IDIIIH

Sepuluh
Pasangan

Mesum

Di
garuk

*Razia Penginapan di Siang Hari
PALEMBANG – Ramadan 1429 H, tak sampai sepekan lagi. Untuk menciptakan kondisi yang kondusif, polisi lebih intens merazia tempat-tempat mesum di Kota Palembang menjelang Ramadan. Setelah sebelumnya sempat merazia hotel kelas melati, kini aparat Polsek Sukarami beralih ke tempat penginapan yang kerap dijadikan tempat berbuat maksiat oleh pasangan bukan suami istri.
Dalam Operasi Pekat (Penyakit Masyarakat) Selasa (26/8) mulai sekitar pukul 15.30 WIB, dipimpin langsung Kapolsek Sukarami AKP FX Irwan Arianto SH SIk dengan mengerahkan sekitar 30 personelnya, ke Penginapan Sukabangun, di Jl Sukabangun I, Kecamatan Sukarami. Brakkk, 10 pasangan mesum dikagetkan dengan kedatangan petugas. Di antaranya masih ada yang sama sekali tidak mengenakan busana dan ada beberapa kamar yang tidak ingin membuka pintu. Sehingga petugas terpaksa
Mereka yang terjaring oleh pak polisi.
mengambil kunci duplikat dari petugas pengelola penginapan.
Acara making love (ML) pun bubar, bahkan pasangan mesum itu digaruk ke Mapolsek Sukarami. "Razia kali ini menindaklanjuti razia yang sudah-sudah. Masih dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan kita melakukan razia ke tempat-tempat yang diduga sering digunakan untuk tempat mesum. Di penginapan itu memang disinyalir sering digunakan untuk mesum,” tegas Kapolsek Sukarami AKP FX Irwan Arianto SH SIk, didampingi Wakapolsek Iptu Armansyah dan Kanit Reskrim Iptu Aditya Kurniawan SH.
Setelah diperiksa, beberapa pasangan terbukti ada yang masih di bawah umur. Petugas juga mengamankan 6 unit motor dan 2 unit mobil milik para pasangan mesum yang terjaring razia. Kesepuluh pasangan mesum yang terjaring itu, masing-masing Ras (26) warga Kelurahan Srijaya dan Fau (19) oknum mahasiswi, warga Kelurahan 5 Ulu Darat. Rah (27) warga Kecamatan IB I dan Ind (22) warga Plaju. Tri (32) warga Sekayu dan Sup (23) warga Lebong Siarang. Kemudian pasangan Ags (38) warga Jl Sukarela dan Dew (20) warga Kalidoni, serta Her (23) warga Jl Faqih Usman dan Yos (19) warga Kelurahan 5 Ulu.
Selanjutnya, pasangan Sah (38) warga Jl PSI Lautan dan Kas (24) warga Kertapati. Ram (22) warga Jl Sukabangun dan Mar (19) warga Jl Demak, Kecamatan SU I. Dari kamar lainnya, dicokok pula pasangan Ded (27) warga Muara Enim dan Sar (19) warga Tanjung Api-Api. Jin (29) warga Jl Bambang Utoyo dan Yun (27) warga Jl dr M Isa. Serta pasangan Teg (29) warga Kenten Laut dan Win (19) warga Sako. (mg10)

Comments