HUT ALEK


Alex Buka

Bersama

dengan Media

PALEMBANG – Gubernur Sumsel terpilih Alex Noerdin buka bersama dengan rekan-rekan media. Acara yang dikemas sangat sederhana ini diikuti hampir seluruh perwakilan media cetak dan elektronik baik lokal Sumsel maupun nasional di Hotel Aryaduta kemarin (15/9).

Alex sendiri hingga saat ini belum percaya terpilih menjadi Gubernur Sumsel periode 2008-2013. Itu karena beratnya perjuangan selama 3 tahun lalu. Bahkan mantan Bupati Muba ini sempat berkeluh kesah tentang pribadinya menjelang Pilkada.

“Hingga saat ini saya sendiri belum percaya terpilih menjadi Gubernur Sumsel. Rasanya sulit untuk mengulangi lagi keadaan tersebut mengingat beratnya perjuangan selama tiga tahun untuk menjadi Gubernur Sumsel,” kata Alex di sela-sela buka bersama.

“Namun saya tetap berterima kasih kepada masyarakat Sumsel yang telah memberikan dukungan terlebih dari kalangan mass media. Meski banyak media yang mengkritik dan mendukung tapi saya anggap kritik dan dukungan bagian dari saran untuk lebih maju lagi,” tambahnya.

Lantas bagaimana dengan gugatan yang akan diajukan tim sukses Sohe terhadap hasil penghitungan suara? Alex sendiri tidak menghiraukan gugatan tersebut. Menurutnya tidak perlu lagi menanggapi masalah tersebut. “Semuanya telah jelas dan saya sendiri tidak lagi menanggapi masalah tersebut dan akan berpegang dengan hasil dari KPUD Sumsel,” lanjut Alex sambil tersenyum.

Nah, Untuk masalah program pendidikan gratis, lanjut Alex tetap akan dijalankan sesuai dengan program. “Saya sendiri optimis dan telah menghitung program pendidikan gratis untuk rakyat Sumsel. Insya Allah akan berjalan doakan selama satu tahun kedepan berjalan dengan baik,” pungkas Alex. (31)

Comments